WELCOME TO JOZHIE'S NATALYA FARDYAN BLOG

just enjoy my life, enjoy my love, enjoy my food and enjoy my green tea ice cream, enjoy my body n soul, enjoy my pain, enjoy my laugh...thanks ya allah....i'm alive and im survive.....???!!!

Kamis, 11 Februari 2010

Rontokan chyssant di ambang jendela

malem ini.. ditemani netbook dan modem tanpa ROKOK.. membuatku ingin berbagi melalui tulisan ini.....sekian hari kulewati tanpa memberinya kabar tentangku, maupun menanyakan kabar tentangnya, diawali dari ketidak mau-an ku untuk memelihara rasa ini, kuputuskan untuk berhenti sejenak dari aktifitas menghubunginya seperti biasa.. hampir seminggu kulewati tanpanya, semua baik2 saja walaupun tentunya ada yang dikorbankan yakni perasaanku, it killed me much.. entah apa yang harus aku lakukan bila tanpanya, tapi aku tetap bisa berdiri disini, hari ini, dan mengerjakan dengan baik semua pekerjaan ini.. berbagi dengan teman.. yah memang itu yang kulakukan semenjak sindu tidak lagi disampingku.. kali ini ada dia.... Mega, dia cukup membantuku, menenangkan perasaanku, membuatku nyaman berbagi dengannya tanpa harus menghakimiku dengan perasaan yang slama ini kumiliki..malam ini kulalui dengan rutinitas seperti biasa hingga akhirnya kupenuhi rasa ingin tahuku tentang keadaannya melalui situs pertemanan kamii.. aku membacanya dengan penuh rasa ingin tahuku terhadapnya.. yah ia sedang bermasalah.. dan saat itupun kuyakinkan diriku bahwa ia mampu dan sangat bisa menghadapi masalah seberat apapun *karna itu juga aku mencintainya*. kuputuskan untuk tetap tidak menghubunginya.. tapi saay beberapa menit kemudian kembali kubaca balasan2 yang ia utarakan terhadap masalahnya.. aku tidak sanggup.. aku menyerah, aku lagi lagi dan lagi menyerah ntah karna alasan terpaksa ingin men-supportnya atau lebih pada aku tidak kuat untuk meneruskan masa inkubasi ini?? tidak.. kuputuskan menghubunginya karna aku tidak ingin melihatya terpuruk.. sendiri.. tanpa ada telinga yang bisa mendengar keluhan2nya.. Tuhaaan.. ternyata memang ia sedang bermasalah.. ia terdengar sangat rapuh.. tidak mampu berdiri menghadapi masalahnya sendiri.. apa yang bisa kulakukan untuk membuatnya kembali ceria dengan mengebelakangkan perasaanku Tuhan?? aku hanya bisa berkata bahwa "jangan nyerah.. gw gag mau ngeliat u terpuruk, g gag mo ngeliat orang yg gw sayang jatoh..".Tuhaan.. kenapa kami diciptakan berbeda? kenapa kau berikan aku perasaan yang sesungguhnya tidak ingin kumiliki untuknya.. aku terlalu mencintainya hingga tindakan ini kurasa sangat berat.. aku tahu aku bisa.. tetapi aku juga ingin melihatnya bisa melalui masa ini, dan ingin melihatnya kembali kuat, sehingga kulangkahkan kaki ini menjauh darinya dengan perasaan tenang dan bahagia..

Note : aQ ga akan bs liad km sedih...cuman aQ ga mau lagi terlibat dengan masa lalu kita.
udah ada orang baru di hatikuw...dan aQ masih menikmati rasa sayang akuw padanya..
maaf....aq ga bs balik lagi..(vo josephtinus william fernandz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar